INFO

Fairid Naparin Instruksikan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kompak

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota palangka Raya Fairid Naparin menginstruksikan kepada tim gugus tugas tetap solid dan satu komando antara pemerintah dan unsur perangkat pemerintahan dalam menangani Covid-19 di Kota Palangka Raya.

Instruksi ini disampaikan Fairid Naparin saat memimpin apel gabungan tim gugus tugas penanganan percepatan Covid-19 yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, Wakapolresta Kota Palangka Raya AKBP Andiyatna dan sejumlah Kepala Dinas lingkup Pemko Palangka Raya serta diikuti seluruh anggota gugus tugas Covid-19 Kota Palangka Raya.

“Kepada tim gugus tugas di lapangan agar tetap solid dan terpadu dan yang paling penting satu komando di lapangan menyampaikan informasi ke masyarakat sehingga tidak ada diskomunikasi,” ungkap Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dalam arahannya di halaman aula Palampang Tarung, Selasa (7/7/2020).

Fairid mengatakan hal itu sesuai dengan kesepakatan bersama antara pemerintah dan Forkopimda Kota Palangka Raya untuk tetap satu komando dalam melaksanakan memutus rantai penyebaran Covid-19 di kota cantik Palangka Raya.

“Saya meminta kepada anggota gugus tugas yang bertugas di lapangan saling berkoordinasi dengan pimpinannya sehingga apa yang menjadi permasalahan terkait penanganan Covid-19 bisa cepat diatasi dan yang terpenting selalu kompak,” tutup Fairid Naparin (MC. Isen Mulang/Rani/nd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*