INFO

Fairid Naparin-Umi Mastikah daftar ke KPU Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pasangan Fairid Naparin-Umi Mastikah mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Palangka Raya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya, Rabu (10/1/2018).

Pasangan ini diiringi empat partai pengusungnya yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN dan PPP. Selain itu juga diikuti dua partai pendukung, Perindo dan PKS.

Kedatangan mereka langsung disambut sejumlah komisioner KPU. Kemudian mengisi absensi lalu memasuki ruang pendaftaran. Berikut dilakukan penyerahan dokumen pendaftaran ke KPU.

Sebelumnya ada empat partai pengusung dan dua partai pendukung mendeklarasikan Fairid Naparin-Umi Mastikah di Tugu Soekarno, Jalan S Parman, Palangka Raya.

“Alhamdulillah deklarasi sudah, dilanjutkan pendaftaran, semua berjalan aman tertib dan lancar,” kata Fairid seusai menyerahkan dokumen pendaftaran.

Fairid menegaskan 100 persen optimis mampu meraih kemenangan dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018. “Kami mengucapkan terimakasih kalau pasangan kami cukup diperhitungkan. Kami optimis 100 persen menang,” ungkapnya.

Mendampingi Fairid, Umi mengatakan gembira karena ada kesamaan sinergi dalam membangun Kota Palangka Raya dari yang telah baik menuju lebih baik lagi. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*