INFO
Fairid Targetkan Semua Ruas Jalan  di Wilayah Kota  Palangka Raya Beraspal

Fairid Targetkan Semua Ruas Jalan di Wilayah Kota Palangka Raya Beraspal

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menargetkan semua jalan di wilayah kota Palangka Raya beraspal hingga 2023. Komitmen ini merupakan langkah konkret untuk kesejahteraan masyarakat.

“Pembangunan infrastruktur menjadi program prioritas kepemimpinan saya bersama ibu Umi Mastikah. Dananya berasal dari APBD kota dan bantuan APBD Kalteng,” ujar Fairid, Jumat (11/1/2019).

Dia optimistis hingga berakhirnya masa kepemimpinannya nanti seluruh wilayah kota teraspal secara merata. “Saya yakin hingga 2023 nanti semua jalan beraspal,” tegasnya.

Karena itu untuk mewujudkan komitmennya itu dimohon masyarakat yang telah mengusulkan perbaikan jalan dan belum diakomodasi di tahun pertama kepemimpinannya agar bersabar.

“Pasti akan diakomodasi di tahun berikutnya. Semua akan kami laksanakan secara bertahap dan akan disesuaikan kemampuan anggaran yang tersedia,” ujarnya.

“Mohon doa dan dukungan dari masyarakat semuanya agar niat ini bisa terealisasi. Semoga semua berjalan lancar untuk terwujudnya Kota Palangka Raya maju dan makmur sejahtera untuk semua lapisan masyarakat,” imbuhnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*