INFO
Flamboyan Ingin Dijadikan Kampung Warna Warni

Flamboyan Ingin Dijadikan Kampung Warna Warni

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya, Norma Hikmah punya keinginan menjadikan perumahan di kawasan Flamboyan menjadi kampung warna warni.

Nantinya semua rumah warga yang berada di pinggir bantaran Sungai Kahayan akan dicat dengan aneka warna, sehingga menjadikan kawasan wisata ini lebih mentereng.

Sehingga bisa menjadikan daerah ini disukai para wisatawan lokal dan luar untuk berkunjung. Ide ini mencontoh kampung warna warni seperti di Malang dan Surabaya.

Hanya saja niat Norma Hikmah ini belum didukung oleh ketersediaan anggaran, namun pihaknya akan mencari bantuan pihak ketiga untuk menyediakan catnya.

“Kalau untuk menecatnya mungkin bisa kita lakukan ramai-ramai dengan warga saat kita melakukan aksi gotong royong, sehingga pengerjaannya lebih cepat,” sebut Norma Hikmah, Kamis (21/3/2019).

Ia berharap idenya ini bisa terwujud. Untuk itu diharapkan partisipasinya semua pihak untuk mau berpatisipasi baik dalam bentuk bantuan cat maupun tenaga. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*