INFO
Forum CSR Berharap Percepatan Pembangunan di Kawasan Flamboyan

Forum CSR Berharap Percepatan Pembangunan di Kawasan Flamboyan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Palangka Raya, Norma Hikmah mengharapkan melalui Forum CRS bisa membantu mempercepat penyediaan sarana untuk mempercantik kawasan objek wisata Flamboyan bawah.

Ia berharap nantinya ada perusahaan yang mau ikut mempercantik kawasan Flamboyan bawah yang rencananya akan dijadikan sebagai Kampung Pelangi di Palangka Raya.

Pihaknya berharap nantinya kawasan Flamboyan bawah menjadi ikonnya Palangka Raya. Bisa dilihat dari semua sudut terlihat indah, baik itu saat malam hari atau siang hari.

“Saya ingin Flamboyan menjadi landmarknya Palangka Raya. Mudah-mudahan ini sudah bisa terwujud sebelum saya pensiun,” ucap Norma Hikmah saat mengikuti rapat Forum CSR, Kamis (15/8/2019).

Untuk mewujudkan harapannya ini sebenarnya sangat mudah, apalagi di Kota Palangka Raya banyak perusahaan swasta berskala besar maupun BUMN dan BUMD.

Sementara itu F Imanuel perwakilan dari KOTAKU mengatakan jika kawasan Flamboyan dan Pahandut Seberang sudah masuk perencanaan program pembangunan dan tinggal realisasinya saja.

Selain dari KOTAKU, di dua kawasan ini juga akan dikerjakan beberapa proyek yang dibiayai oleh APBD dan APBN. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*