INFO
Forum CSR Menggelar Rapat Perdana

Forum CSR Menggelar Rapat Perdana

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Palangka Raya mengadakan rapat perdana di kantor Bappeda, Kamis (15/8/2019).

Rapat ini dipimpin Sekretaris Bappeda Kota Palangka Raya Suwito, Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya Fauliansyah, dan Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya Antonia.

Rapat digelar setelah Forum CSR dibentuk berdasarkan surat Keputusan Walikota Palangka Raya Nomor 188.45/335/2019 tentang Pembentukan Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan.

Dalam rapat ini lebih banyak mendengarkan masukan dari para pihak yang terlibat dalam Forum CSR mengenai langkah apa saja yang akan dilakukan untuk menjalankan kegiatan.

Sebab selama ini program CSR belum berjalan optimal meski Peraturan Daerah No 2 Tahun 2016 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan sudah dibuat.

Antonia mengharapkan melalui rapat perdana ini anggota Forum CSR segera menginventarisasi kebutuhan apa saja yang dibutuhkan masyarakat kepada perusahaan, sehingga bisa difasilitasi untuk direalisasikan.

Diketahui, Koordinator Forum CRS Palangka Raya adalah Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya, sedangkan wakil koordinatornya adalah Direktur Yayasan Tambuhak Sinta dan para anggotanya adalah perusahaan swasta, BUMN, termasuk para damang. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*