INFO
Forum CSR Tidak Terima Bantuan Dalam Bentuk Uang

Forum CSR Tidak Terima Bantuan Dalam Bentuk Uang

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Palangka Raya tidak akan menerima bantuan dari perusahaan berupa uang, tapi dalam bentuk barang.

Sebab bantuan dalam bentuk uang sangat berisiko. Tapi jika dalam bentuk barang, maka tinggal menyalurkan kepada masyarakat yang telah mengusulkan.

Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya selaku Koordinator Forum CSR, Antonia menyebut barang bantuan CSR dari perusahaan tergantung kebutuhan dan kondisi.

“Misalnya saat ini kita sedang kekurangan alat untuk memadamkan kebakaran hutan dan lahan. Siapa tahu ada perusahaan yang mau membantu,” ucap Antonia saat memimpin rapat Forum CSR, Kamis (15/8/2019).

Antonia mengatakan khusus dinas yang ia pimpin saat ini membutuhkan bantuan sepeda motor roda tiga atau Tosa untuk mengakomodir usulan masyarakat di daerah Pelabuhan Rambang.

Saat ini sampah di wilayah Pelabuhan Rambang cukup banyak. Hal ini diakibatkan tidak tersedianya sepeda motor untuk mengangkut sampah. Jadi sampah banyak yang dibuang di bawah pelabuhan atau pinggir sungai.

“Kami berharap melalui Forum CSR ini bisa mengadakan Tosa, karena warga di daerah Pelabuhan Rambang sudah beberapa kali mengusulkan bantuan Tosa, tapi belum terakomodir,” tegasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*