INFO

Gedung Puskesmas Panarung Direhab, Layanan Pindah di Rumah Warga

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya melakukan kunjungan ke Puskesmas Panarung di Jalan Keruing, Jumat (5/10/2018).

Kunjungan mereka untuk melihat kemajuan rehab total gedung Puskesmas Panarung. Tahun ini Pemerintah Kota Palangka Raya mengalokasikan dana Rp2,7 miliar dari dana alokasi khusus (DAK) untuk merehab Puskesmas Panarung.

Sesuai jadwal, rehab puskesmas ini baru akan selesai 30 November 2018. Kini pelayanan puskesmas terpaksa berpindah lokasi dengan menyewa rumah milik warga di Jalan Partig Deder.

Meski statusnya menyewa, namun komisi C mendapati pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh para petugas Puskesmas Panarung ini tetap berjalan normal seperti biasa.

Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Mukarramah mengharapkan rehab gedung Puskesmas Panarung bisa selesai tepat waktu, sehingga proses pelayanan bisa lebih optimal lagi.

“Targetnya Desember 2018 gedung baru Puskesmas Panarung sudah bisa ditempati. Mudah-mudahan target tersebut tidak meleset, karena ini menyangkut pelayanan publik,” tandasnya. (Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*