INFO
Gedung Sabhara Diresmikan, Dukung Kinerja Polri

Gedung Sabhara Diresmikan, Dukung Kinerja Polri

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda)  Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu meminta masyarakat untuk terus mendukung kinerja dari jajaran kepolisian yang ada di wilayahnya tersebut.

Hal itu bukanlah tanpa alasan,  mengingat selama ini, jajaran kepolisian terus bersemangat memberikan rasa nyaman, keamanan dan ketertiban sekaligus kesejahteraan bagi masyarakat.

Ungkapan tersebut disampaikan Hera saat membacakan sambutan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, pada acara peresmian Kantor Sabhara Polres Palangka Raya, Senin (5/8/2019).

Lebih jauh Sekda Hera menyampaikan, jika sinergitas antara pemko, Polri dan TNI selama ini terus terjaga. Karenanya seluruh pihak harus bahu membahu menjaga ketentraman masyarakat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Pemerintah kota siap untuk terus bersinergi dalam memberikan rasa aman, nyaman dan hal lainnya. Saya yakin hal itulah yang menjadi keinginan kita bersama,” papar Hera.

Selebihnya Hera berharap, dengan adanya gedung kepolisian yang baru tersebut, maka bisa bermanfaat dalam menjalin koordinasi dan komunikasi seluruh pemangku kepentingan. Dengan begitu keamanan, kenyamanan maupun kamtibmas terus terjaga dan terpelihara.

“Intinya kepolisian terus meningkatkan jati dirinya untuk melayani, mengayomi dan melindungi. Dengan begitu Palangka Raya semakin terjamin kamtibmas maupun lainnya,” pungkas Hera.

Adapun peresmian Kantor Sabhara Polres Palangka Raya itu dilakukan langsung Kapolda Kalteng Irjend Pol Anang Revandoko. Acara turut dihadiri Waka Polda Brigjend Pol Rikwanto serta pejabat utama Polda Kalteng dan Kapolres Palangka Raya AKP Timbul RK Siregar. Turut hadir pula sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*