INFO
Gelar Apel  PNS Lingkup Pemko di Isi Penyerahan Cinderamata Bagi PNS Purna Tugas

Gelar Apel PNS Lingkup Pemko di Isi Penyerahan Cinderamata Bagi PNS Purna Tugas

MEDIA CENTER,  Palangka Raya – Acara apel rutin Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya di gelar di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya,  Senin (4/11/2019).
 
Kegiatan apel PNS ini dilaksanakan setiap awal bulan, dihadiri oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Sekda, dan seluruh SOPD Pemko Palangka Raya,  yang bertujuan; pertama meningkatkan disiplin PNS, kedua untuk mengevaluasi pelaksanaan kinerja apakah sudah mencapai target dan ketiga  menginformasikan agenda yang akan dan sedang dilaksanakan. 
 
Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya,  Hera Nugrahayu sebagai pembina apel PNS dalam arahannya menyampaikan point- point penting yaitu raperda tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Perangkat Daerah Kota Palangka Raya sudah selesai dievaluasi oleh Gubernur Kalimantan Tengah,  tugas kita selanjutnya adalah segera menindak lanjuti dan membahas dengan DPRD Kota Palangka Raya atas koreksi atau catatan terhadap raperda tersebut untuk selanjutnya diparipurnakan dengan agenda  menetapkan menjadi Perda. 
 
Lebih lanjut Hera menyampaikan point penting  yakni  RAPBD Kota Palangka Raya tahun anggaran 2020 yang mulai di bahas dengan DPRD Kota Palangka Raya, agar SOPD mencermati kembali RKA dengan memperhatikan bahwa RKA yang disusun sejalan visi  dan lisi serta program prioritas Pemko  Palangka Raya yaitu  meningkatkan pelayanan dasar kepada masyarakat melalui peningkatan bidang insfrastruktur,  kesehatan,  pendidikan  pemberdayaan UMKM dan bidang lainnya. 
 
Pada kesempatan apel tersebut di isi dengan pemberian Cinderamata kepada 12 PNS  yang memasuki masa  purna tugas mulai 1 November 2019 dan pembagian Kartu Identitas Pensiun (KARIP) oleh PT. Taspen Cabang Palangka Raya. (MC. Isen Mulang/tina). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*