INFO
Generasi Millenial Cegah Narkoba

Generasi Millenial Cegah Narkoba

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Peringatan Hari Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2019 Berlangsung di Gedung Pertemuan Umum Tambun Bungai Jalan Ahmad Yani Palangka Raya, Rabu (26/6/2019)

Walikota Palangka Raya yang diwakili oleh Staf Ahli bidang Pemerintahan, Renson menyampaikan, “Tema Nasional HANI Tahun 2019 ini adalah Millenial Sehat Tanpa Narkoba, Menuju Indonesia Emas”. Tema ini bermakna bahwa kita peduli pada generasi muda, karena merekalah yang meneruskan estafet pembangunan bangsa kita.

Dengan bersinergi kita dapat saling mengisi satu sama lain, seluruh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, ucap Renson.

Dari sisi pengurangan demand narkoba dan pemulihan narkoba sudah ada 6 lembaga rehabilitasi antara lain Lembaga Rehabilitasi Hidayatul Insan, Galilea, Al-Ikhlas, Pambelum, Karigas, Sinar Winata dan Huma Hawa Oasis.

Diakhir sambutannya Walikota berpesan untuk para pelajar, pertama jangan pernah menerima barang, makanan atau minuman dari orang yang tidak dikenal, kedua jangan pernah mau jika disuruh memberi atau mengambil barang dari orang yang tidak dikenal, ketiga patuhi nasehat orang tua dan guru, keempat bercerita kepada guru dan orangtua jika mempunyai masalah, kelima selalu tingkatkan keimanan dan berdoa.(MC Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*