INFO
Gerakan Indonesia Bersih, Indah dan Nyaman

Gerakan Indonesia Bersih, Indah dan Nyaman

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam rangka mendukung Gerakan Indonesia Bersih, Indah dan Nyaman, Pemkot Kota Palangka Raya melalui Dinas Lingkungan Hidup mengajak seluruh Jajaran TNI, Polri, SOPD dan Lembaga Pendidikan di Kota Palangka Raya untuk melakukan kerja bakti di Pelabuhan Rambang dan Komplek Puntun, Jumat (13/9/2019)

Kerja bakti dihadiri oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dan di dampingi oleh Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu. Turut hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Antonia selaku leading sektor, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Kepala Dinas Penanaman Modal-PTSP, Kepala Dinas Koperasi UMK, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, Plt. Kepala BPKAD, Perwakilan dari Kodim dan Yonif Antang Kota Palangka Raya.

Fairid, di sela-sela kegiatan kerja bakti berbincang-bincang dengan warga masyarakat dan mengharapkan warga pelabuhan rambang dan puntun untuk turut menjaga lingkungan sekitar rumah dan tempat mereka berjualan yang berada di pinggiran pelabuhan rambang.

Pesan Fairid sebelum melanjutkan kegiatannya untuk meninjau secara langsung kondisi lingkungan yang berada di tepian DAS Kahayan ini menghimbau dengan sangat untuk tidak membuang sampah mereka ke sungai agar lingkungan mereka bersih, indah dan nyaman.  Disamping itu juga supaya tidak terjadi banjir ketika musim penghujan tiba akibat dari mereka yang membuang sampahnya ke sungai, tutup Fairid. (MC. Isen Mulang/win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*