TERKINI

Gereja BFA Palangka Raya Bantu Masyarakat Berdampak Wabah Corona

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Upaya penanganan penyebaran virus corona di masyarakat rupanya telah memupuk rasa solidaritas antarumat beragama. Semuanya saling bahu membahu untuk saling membantu kepada masyarakat yang kekurangan. Hal itu ditunjukkan oleh salah satu gereja di kota Palangka Raya yaitu Gereja BFA (Bethany Fresh Anointing) yang dipimpin Wakil Gembala Gereja, dr Ronius Wentaria.

Dalam keterangannya Wakil Gembala Gereja yang diwakili oleh Kepala kantor, Teguh Pranata menyampaikan, “Ini adalah kegiatan gereja yang kedua, yang sebelumnya membagi paket sembako kepada masyarakat yang berdampak di sekitar lingkungan gereja”

Dijelaskan juga kegiatan ini direncanakan akan berlangsung tiap minggu di hari Rabu, ungkap Teguh di kantor sekretariat Gereja BFA Palangka Raya Jalan Agung, Rabu (22/4/2020).

Kegiatan ini menyediakan sebanyak 40 nasi bungkus, dan minggu depannya diharapkan bisa meningkat 50 sampai 100 nasi bungkus yang dapat disalurkan.

Dalam kesempatan tersebut Teguh menyampaikan terima kasih untuk jemaat BFA yang sudah berpartisipasi dalam menyumbang sembako, sehingga gereja dapat menyalurkan kembali kepada yang memerlukan.

“Kami sangat berterima kasih untuk partisipasi jemaat BFA di manapun berada, biarlah kita diberkati untuk memberkati”, ujar Teguh mengakhiri wawancaranya dengan pewarta media center. (MC. Isen Mulang/Bam/yk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*