TERKINI
Giliran Kalampangan dan Kameloh Baru Digelar Operasi Pasar Murah

Giliran Kalampangan dan Kameloh Baru Digelar Operasi Pasar Murah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian (DPKUKMP) setempat, terus gencar menggelar operasi pasar murah kebutuhan bahan pokok atau bapok.

Seperti pada Selasa (6/12/2022) yang lalu, operasi pasar murah bahan pokok itu, digelar DPKUKMP Kota Palangka Raya di sejumlah tempat di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya.

Kepala Bidang Perdagangan pada DPKUKMP Kota Palangka Raya, Hadriansyah mengatakan, operasi pasar murah di Kelurahan Kalampangan itu dilaksanakan di tiga tempat.

Adapun pelaksanaan operasi pasar murah itu di antaranya di halaman Kantor Kelurahan Kalampangan dengan jumlah 340 paket bahan pokok. Kemudian di halaman Masjid Darul Taqwa, dengan jumlah 60 paket bahan pokok, serta di halaman GBI Kalampangan dengan jumlah 100 bahan pokok.

“Perlu diketahui pada hari yang sama kami juga menggelar operasi pasar murah, langsung di halaman Kantor Kelurahan Kameloh Baru Kecamatan Sebangau, dengan jumlah 250 paket bahan pokok,” sebut Hadriansyah.

Disampaikan Adau, begitu sapaan akrab Hadriansyah, menjelang akhir tahun ini, pelaksanaan operasi pasar dengan sasaran sejumlah kelurahan telah rutin dilaksanakan setiap harinya. Mulai 1-7 Desember 2022, dengan sasaran 10 kelurahan di Kota Palangka Raya.

“Dengan adanya operasi pasar murah bahan pokok ini, diharap bisa membantu saudara kita yang memerlukan. Terutama dalam menyambut perayaan hari besar keagamaan Natal dan juga Tahun Baru,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1/nd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*