INFO

Giliran Tuty Dau-Rahmadi yang Daftar ke KPU Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Giliran Tuty Dau-Rahmadi yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya, Rabu (10/1/2018). Pasangan yang diusung oleh tiga partai politik ini hanya berselang beberapa menit setelah pasangan Fairid Naparin-Umi Mastikah lebih dahulu mendaftar.

Tiga partai pengusung Tuty Dau-Rahmadi adalah Partai Nasional Demokrat (Nasdem), PKB dan Gerindra. Kedatangan mereka diiringi tarian khas Kalimantan Tengah.

Sembari menyalami komisioner KPU yang sudah menanti kedatangannya. Lalu mengisi absen, kemudian memasuki ruang pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya.

“Ada tiga partai pengusung, Gerindra empat kursi, PKB tiga kursi dan Nasdem dua kursi,” kata Tuty Dau.

Dia menuturkan, setelah ini mereka akan mulai menyiapkan barisan tim kampanye. Mengenai visi misi, Tuty menyampaikan ingin berbuat banyak untuk Kota Palangka Raya.

“Apa yang saya miliki dengan wakil, kita akan melakukan dengan hati yang tulus dan ikhlas serta kerja keras,” ucapnya.

“Kemajuan kota paling utama bagi kami. Mulai dari segi pembangunan, pendidikan, kesehatan, perekonomian dan pariwisata. Semua ini harus lebih maju lagi,” tuturnya.

Tuty menambahkan kekalahan dalam pemilihan yang sama pada 2013 silam merupakan pengalaman yang berharga. Oleh sebab itu, lanjut dia, mereka bertekad memperbaiki kelemahan-kelemahan dengan tujuan meraih kemenangan. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*