INFO
GO-CAR Terintegrasi dengan BRT Milik Pemko

GO-CAR Terintegrasi dengan BRT Milik Pemko

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Eldy menyampaikan kehadiran GO-CAR diintegrasikan dengan Bus Rapid Transit (BRT) milik pemerintah daerah.

Setiap pangkalan atau terminal BRT ada armada GO-CAR yang siap melayani masyarakat yang akan meneruskan perjalanan dengan taksi online.

Jadi masyarakat pengguna BRT tidak perlu khawatir tidak bisa meneruskan perjalanan di dalam kota, karena selain ada angkutan umum juga ada GO-CAR.

“Karena itu layanan GO-CAR yang masuk Palangka Raya ini perlu disosialisasikan secara menyeluruh agar dampak dan manfaatnya lebih cepat dirasakan oleh masyarakat,” kata Eldy, Jumat (5/7/2019).

Sementara itu Head of Regional Corporate Affairs Indonesia Bagian Timur GOJEK, Mulawarman mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Palangka Raya atas dukungan terhadap beroperasinya GO-CAR.

“Dengan diluncurkannya GO-CAR ini kami berharap semakin banyak masyarakat yang merasakan dampak positif kehadiran layanan kami, termasuk dalam meningkatkan perekonomian daerah,” ujarnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*