INFO
GOCAR Layani Transportasi Masyarakat Palangka Raya

GOCAR Layani Transportasi Masyarakat Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sejak 3 Juli 2019 GOJEK telah meluncurkan layanan pemesanan transportasi roda empat GO-CAR di Kota Palangka Raya.

Hadirnya GO-CAR ini melengkapi pilihan alternatif berkendara bagi masyarakat Palangka Raya setelah hadirnya layanan ride hailing roda dua GO-RIDE, pesan antar makanan GO-FOOD dan pengantaran dokumen, dan barang dalam kota GO-SEND di 2018.

GOJEK juga melihat potensi besar dari kemajuan Kota Palangka Raya dari berbagai bidang, terutama pendidikan dan pengembangan UMKM. Bahkan Palangka Raya merupakan salah satu kandidat kota yang akan dijadikan sebagai ibu kota pemerintahan RI.

Pemerintah kota dan masyarakatnya yang inovatif membuka peluang tercapainya kota dengan predikat smart city. Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Eldy menyambut gembira hadirnya layanan GO-CAR ini.

“Pada prinsipnya kami merasa terbantu dengan kehadiran transportasi online di Palangka Raya. Transportasi online sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari masyarakat Palangka Raya. Dengan diluncurkannya layanan pemesanan transportasi roda empat GO-CAR, kami berharap GO-CAR bisa memberikan alternatif transportasi dengan pelayanan yang terbaik,” tuturnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*