INFO
GOJEK Palangka Raya Adakan Pelatihan UMKM

GOJEK Palangka Raya Adakan Pelatihan UMKM

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Managemen GOJEK mengadakan ‘Kopi Darat Merchant GO-FOOD dan UMKM Palangka Raya berupa pelatihan kepada pelaku usaha, Kamis (14/2/2019).

Head of Regional Corporate Affairs for East Indonesia-GOJEK Indonesia, Mulawarman mengatakan pelatihan ini merupakan perwujudan GOJEK dalam mendukung pengembangan sektor informal dan UMKM.

Program ini menurutnya sejalan dengan visi misi Pemerintah Kota Palangka Raya yang sudah mengeluarkan aplikasi SI ROMI (aplikasi lokasi informasi dan promosi) Sahabat UMKM.

Melalui pelatihan ini diharapkan bisa menjadi langkah nyata kolaborasi dan kerja sama antara GOJEK dengan Pemerintah Kota Palangka Raya ke depannya.

Acara pelatihan ini juga dihadiri Asisten III Murni mewakili Walikota Palangka Raya. Murni menyampaikan mendukung program pelatihan ini agar para pelaku UMKM bisa maju dan berkembang.

Pihaknya mengharapkan melalui pelatihan ini pemasaran produk UMKM lebih mudah dan meningkat, karena melalui aplikasi GO-FOOD, produk UMKM lebih mudah dan cepat untuk dipasarkan. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*