INFO
Gubernur Diserbu Warga di Lokasi Kebakaran Jalan Riau

Gubernur Diserbu Warga di Lokasi Kebakaran Jalan Riau

MEDIA CENTER, Palangka Raya  – Gubernur Kalimantan Tengah, H.Sugianto Sabran menyambangi lokasi kebakaran besar yang melanda kawasan lingkungan permukiman di Jalan Riau, Pelabuhan Rambang, Palangka Raya didampingi Wakil Walikota Palangka Raya Hj.Umi Mastikah, Danrem 102 dan beberapa Kepala SOPD Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (1/4/2019).
 
Kedatangan Sugianto pun langsung diserbu warga setempat yang menjadi korban kebakaran untuk mengadukan musibah yang baru mereka alami dan setelah mendengarkan keluhan warga korban kebakaran, Sugianto langsung memberikan semangat dukungan moril dan meminta bersabar atas musibah yang dialami.
 
“Musibah tetap dihadapi dengan tabah dan semoga nanti menjadi  lebih baik sebab dibalik musibah ada hikmahnya” ucap Sugianto di lokasi kebakaran jalan Riau.
 
Sugianto menyampaikan kepada masyarakat dan korban kebakaran bahwa Pemprov Kalteng dan Pemko Palangka Raya akan tetap membantu dalam hal perencanaan pembangunan perumahan bagi korban kebakaran dan juga kawasan-kawasan yang sangat rawan akan terjadinya kebakaran serta menegaskan kepada Kadis Sosial Provinsi Kalimantan Tengah agar mendirikan tenda-tenda darurat serta makanan siap saji akan diperbanyak tanpa batas waktu, tetapi masrayakat atau korban kebakaran tetap bekerja dan beraktifitas seperti biasa.
 
“Saya mengimbaukan kepada Walikota/Bupati se Kalimantan Tengah agar menghidupkan kembali pos kamling di permukiman-permukiman penduduk dan jangan sampai ada rasa jenuh melayani masyarakatnya,” tutup Sugianto. (MC Isen Mulang/Juliadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*