INFO
Gubernur Kalteng Tutup Seleksi STQ XXII Tahun 2019

Gubernur Kalteng Tutup Seleksi STQ XXII Tahun 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran hadir dan menutup secara resmi acara Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XXII Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2019, di Arena Utama STQ, Stadion Lapangan Sanaman Mantikei, Selasa (30/4/2019) malam.
 
“Dengan mengucapkan Alhamdulillahirrabbil’alamin penyelenggaraan STQ XXII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019, secara resmi saya nyatakan di tutup”, ucap Wakil Gubernur Kalteng Habib H.Said Ismail saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng.
 
Pada kesempatan itu Gubernur mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dari berbagai kategori STQ XXII, dan berharap agar pelatihan dan pembinaan lebih ditingkatkan lagi, guna mengikuti STQ Nasional ke-25 yang rencananya diselenggarakan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada
tanggal 27 Juni – 6 Juli 2019 mendatang.
 
Tambahnya kepada peserta yang belum berhasil, agar tidak menjadi kecewa dan berkecil hati, akan tetapi terus berupaya berlatih dengan sebaik-baiknya tanpa menyerah ataupun berputus asa, sebab pada tahun-tahun kedepan masih ada kesempatan asal kita tekun rajin belajar dan berlatih dengan penuh kesungguhan”, ujar Gubernur Kalteng dalam sambutannya.
 
H.Sugianto Sabran menyampaikan bahwa pelaksanaan STQ XXII berjalan dengan baik, sukses dan lancar tanpa kendala, walaupun dalam suasana perlombaan ingin meraih kejuaraan, namun semua tetap akrab dalam ikatan persaudaraan di bawah keberkahan ayat-ayat Al-Qur’an.
 
Turut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Walikota Palangka Raya, Wakil Walikota Palangka Raya Hj.Umi Mastikah, Bupati dan Wakil Bupati se Kalimantan Tengah, Kemenag Provinsi dan Kota, Ketua MUI Provinsi dan Kota, serta tamu undangan. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*