INFO
Gudang Kayu Milik Anggota KPI Terbakar

Gudang Kayu Milik Anggota KPI Terbakar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebuah gudang kayu lapis atau triplek di Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya terbakar, Minggu (20/1/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Penyebab kebakaran diduga oleh kobaran api dari kegiatan yang dilakukan anak punk. Untungnya kobaran api bisa dipadamkan dengan cepat oleh tim gabungan.

Tim Damkar Kota Palangka Raya menurunkan 1 unit PS 190, PS 125, dan Hino serta dibantu BPK swakarsa, TNI, dan Polri dalam upaya pemadaman kebakaran.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Media Center Mako Damkar
Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, gudang yang terbakar ini milik anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Provinsi Kalimantan Tengah.

Kobaran api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 16.00 WIB. Melalui kejadian ini pihak Damkar kembali mengimbau masyarakat untuk selalu waspada agar musibah serupa tidak terulang lagi.

“Kami mengimbau masyakat untuk waspada dan selalu rutin melakukan pengecekan terhadap instalasi kelistrikan, obat nyamuk dan hal-hal yang bisa menyebabkan kebakaran,” tulis Media Center Mako Damkar Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*