INFO

Gugus Tugas Covid 19 Palangka Raya Zona I, Lakukan Patroli Malam

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangka Raya yang tergabung di Zona I (Kelurahan Bukit Tunggal, Kelurahan Menteng, dan Kelurahan Palangka) tetap masif melakukan pengawasan dan pendisiplinan.

Guna menekan penyebaran virus corona atau Covid-19 terus mengintensifkan kegiatan patroli di berbagai lokasi Zona I, Jumat (10/7/2020) malam.

Camat Jekan Raya, Saifullah selaku koordinator tim zona I memimpin patroli malam di titik kumpul aula kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya menyampaikan tindak tegas apabila ada warung atau cafe yang tidak menjalankan protokol kesehatan.

“Diberikan peringatan tegas kalau ada warung atau cafe yang melanggar protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ungkapnya.

Patroli malam harus lebih intens dilakukan untuk mengurangi tingkat penyebaran Covid – 19 di zona I ini, sekaligusuntuk mengevaluasi lokasi mana yang masih banyak kerumunan dan titik titik kumpul masyarakat untuk dilakukan pengawasan dan pendisiplinan, tambahnya.

Saifullah berharap kesadaran dan kerjasama dari masyarakat saling menjaga situasi kondisi sehingga aman terkendali dalam rangka memutuskan mata rantai Covid-19. (MC Isen Mulang/Saudi/mt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*