INFO
Gugus Tugas Diminta Tetap Solid

Gugus Tugas Diminta Tetap Solid

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengharapkan tim ataupun personil dari gugus tugas Covid-19 setempat, tetap solid dan kompak menjalankan tupoksi di semua lini.

Harapan tetsebut disampaikan wali kota usai memimpin apel Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya di halaman Gedung Pertemuan Umum (GPU) Palampang Tarung, Selasa (7/7/2020).

Fairid mengatakan, di tengah gejolak penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Palangka Raya saat ini, maka semua pihak harus saling Bahu-membahu dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19, mengingat pandemi virus itu merupakan masalah bersama yang harus di tangani.

“Dalam melakukan penanganan Covid-19 diperlukan adanya gerakan atau langkah terpadu, dengan sistem satu komando sehingga gerakan gugus tugas lebih terfokus,” ucapnya.

“Mohon kerja samanya antara sesama tim maupun personil Gugus Tugas dalam melkukan kegiatan dan program-programnya dan semoga apa yang dilakukan bisa berjalam baik dan lancar,”tambahnya.

Dalam kesempatan itu Fairid meminta agar Pos Komando (Posko) Gugus Tugas Covid-19 yang berada di halaman GPU Palampang Tarung sebaiknya bisa dilengkapi dengan beberapa tabel informasi. Seperti peta sebaran data sebaran maupun informasi tentang kegiatan dan kinjerja dari gugus tugas itu sendiri.

Sehingga bila ada instansi lain atau orang yang berkunjung ke posko bisa melihat dan memperoleh informasi tentang perkembangan pandemi Covid-19 di Kota Palangka Raya yang saat ini juga bisa langsung di akses melalui website https://Covid-19.palangkaraya.go.id.

“Saya minta para anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya tetap memperhatikan kesehatan dan terus menjalankan protokol kesehatan,”pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1/mt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*