INFO
Guru TK Palangka Raya Mengikuti PORSENI IGTKI PGRI Ke IX Tingkat Nasional Th 2018 Di Jakarta

Guru TK Palangka Raya Mengikuti PORSENI IGTKI PGRI Ke IX Tingkat Nasional Th 2018 Di Jakarta

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kiprah guru taman kanak-kanak di Kota Palangka Raya, yang tergabung dalam wadah Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) patut diapresiasi. 

Patut diapresiasi karena berbekal semangat Isen Mulang (pantang mundur dan tidak mengenal menyerah) guru TK ini tidak mau ketinggalan mengikuti Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) IGTKI-PGRI ke IX Tingkat Nasional tahun 2018 di Jakarta pada tanggal 1 sd 3 November 2018.

Tim Media Center Kota Palangka Raya berkesempatan mewawancarai Ketua IGTKI-PGRI Kota Palangka Raya Yuleli, SPd,  MM. disela-sela persiapan keberangkatan kontingen porseni IGTKI ke Jakarta,  Kamis, (1/11/2018).  

Yuleli menuturkan ajang Porseni IGTKI-PGRI di gelar lima tahun sekali. Dan untuk di ketahui  kontingen Porseni IGKTI Kota Palangka Raya dapat berangkat dengan cara swadaya, yaitu melakukan penggalangan dana dengan menjual sembako dan Bazar. 

Lomba yang di ikuti kontingen Porseni IGTK dari Kota Palangka Raya,  yakni : lomba senam irama dengan alat,  menyanyi duet,  lomba sandiwara boneka dan lomba menyanyi dan mencipta lagu anak. 

Lebih lanjut Yuleli mengharapkan ajang seperti Porseni dan ajang lainnya perlu mendapat dukungan dari Pemerintah daerah dan stakeholders terkait sebagai bentuk penghargaan kepada guru-guru TK (MC. Isen Mulang/ tina).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*