INFO
Hari Jadi Komunitas Lentera Nusantara  Epicentrum yang ke 4 Tahun 2019

Hari Jadi Komunitas Lentera Nusantara  Epicentrum yang ke 4 Tahun 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Hari Jadi Komunitas Lentera Nusantara (LENSA) Epicentrum yang ke 4 tahun 2019 bertempat di jalan Temanggung Tilung Kota Palangka Raya, Sabtu (14/9/2019).

Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah mengatakan mengapresiasi atas terselenggaranya pembukaan mini hunting yang dilakukan oleh Komunitas Lensa Epicentrum yang ke 4. Dengan dibukanya kegiatan ini, bisa memberi manfaat kepada kita semua, khususnya bagi masyarakat yang ada di kota Palangka Raya.

Kegiatan Lentera Nusantara ini sangat baik dan bagus sekali, apalagi dalam membantu masyarakat yang terkena musibah atau juga bencana, dan juga mereka dalam keterbatasan ekonomi, dengan adanya komunitas Lentera Nusantara ini tentunya kita bisa saling untuk berbagi kepada yang sangat membutuhkan.

Sementara itu berbagi kepada pihak yang membutuhkan adalah kegiatan mulia, kebaikan yang diberikan kepada yang membutuhkan secara tulus ikhlas tanpa pamrih ini, ibarat sebuah lampu penerang di dalam kegelapan yang dapat membangkitkan semangat keinginan untuk dapat membantu sesama.

Tentunya saya berharap komunitas pemuda lentera Nusantara Kota Palangka Raya ini bisa fokus, kepada bidang sosial, pendidikan yang siap membantu bagi pihak-pihak yang membutuhkan. Komunitas yang terbentuk sejak 19 Oktober tahun 2015 ini juga kerap memberikan bantuan bagi pihak yang kurang mampu di seluruh Nusantara khususnya di Kota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang/Fauji/Nitra).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*