TERKINI

Hari Pahlawan, Walikota Palangka Raya Serahkan Tali Asih Bansos Kepada Veteran

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebagai bentuk tali asih Pemerintah Kota Palangka Raya terhadap jasa para pahlawan, Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada istri mantan veteran dilaksanakan di salah satu rumah mantan pejuang di Jalan G. Obos , Selasa (10/11/2020).

Fairid mengatakan penyerahan bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota terhadap Veteran-veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kegiatan tersebut dalam rangka untuk mengajak masyarakat agar tidak melupakan jasa pahlawan yang telah gugur untuk mempertahankan kemerdekaan”, Lanjutnya

Selain itu, Wali Kota juga mengharapkan agar masyarakat dapat meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah berjasa untuk kita salah satunya dengan cara Saling menghargai dan toleransi dalam setiap perbedaan untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta mengamalkan isi dari sila-sila Pancasila.

“Dengan diberikan tali asih dalam bentuk paket sembako dapat bermanfaat bagi para veteran dengan harapan semangat juang tidak pernah berkurang”, tutupnya. (MC. Kota Palangka Raya/Nitra/mt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*