INFO
Harmony  Christmas  Concert  Atraktif Memukau

Harmony Christmas Concert Atraktif Memukau

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Penampilan olah suara ataupun musik tidak harus selalu diajang kompetisi, namun lebih dari pada itu bisa menjadi penggugah dalam banyak sisi bagi setiap orang yang menyaksikan dan mendengarkan. Termasuk komunikasi rasa kebathinan kepada Tuhan.
Hal ini di pertunjukan pada gelaran yang bertajuk “Harmony  Christmas  Concert”  yang digelar pada Senin  (3/12/2018) malam yang lalu, di Atrium Palangka Raya Mall (Palma).

Harmony  christmas  concert itu sendiri digelar sebagai  bentuk suka cita menyambut serta memeriahkan perayaan Natal  yang dilaksanakan umat kristiani saat ini. Gelaran acara ini di support oleh Sipet Hermanto selaku production  acara serta di support pula  oleh Christyandhie dari Sola Gracia Production.

Acara  harmony christmas  concert ini mengundang  sejumlah talent berbakat yang ada di Kota Palangka Raya, seperti  penampilan dari musik player yang terdiri dari naldo, Muchy Donald, David Embang, Robbi, Restu.

Sementara talent singer (vokal solo) antara lain ada Bawien, Gracia Tarung, Dede Purna Budaya, Jojo dan Echa. Untuk Choir terlihat penampilan dari PSM UPR serta Solafide Voice. Juga ada penampilan Dance yang dibawakan oleh Tzee Crew.

Selain itu, ada juga penampilan dari paduan suara LP1 Betlehem, vocal group Narwastu dan vocal group calvary.

Dari lokasi gelaran tampak penampilan para talent yang diundang mengisi acara tersebut tampil dengan penuh atraktif sehingga memukau  para penonton acara yang memenuhi Atrium Palangka Raya Mall.

“Ya, acara seperti ini sangat baik dan mampu menjadi  penyemangat suka cita Natal dan memberi warna tersendiri  untuk memeriahkan perayaan Natal,” ungkap Wiwid, salah seorang penonton. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*