INFO
Hasil Asessment Sudah Disampaikan ke KASN

Hasil Asessment Sudah Disampaikan ke KASN

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan hasil asessment pejabat tinggi pratama sudah disampaikan ke Komisi Aparatur Siapil Negara (KASN) di Jakarta.

“Kalau secara online sudah disampaikan dari kemarin, namun secara offline baru hari ini dilaporkan ke KASN,” kata walikota seusai mengikuti rapat paripurna DPRD, Jumat (20/9/2019).

Sampai saat ini walikota belum bisa menyampaikan hasil asessment tersebut akan diumumkan siapa saja yang akan dipilih dari tiga nama setiap formasi.

“Kalau sudah ada persetujuan atau rekomendasi dari KASN, maka akan kita sampaikan,” katanya. Walikota juga belum berani memastikan waktu pelantikan pejabat pratama tersebut.

Walikota juga masih mempertimbangkan apakah akan menggabungkan acara pelantikan hasil asessment dan job fit. “Nanti kita lihat situasinya, kalau memang bisa bersamaan ya dilakukan bersamaan,” sebutnya.

Soal job fit, walikota juga memberikan sinyal bahwa tidak menutup kemungkinan ada yang dipertahankan, ada pula yang akan digeser. “Penempatan hasil job fit berdasarkan hasil capaian kinerja atau indikator lainnya,  berapa lama pejabat tersebut menduduki jabatan yang ada, apakah perlu penyegaran atau tidak, sehingga banyak pertimbangannya,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*