INFO
Hasil Reses Temukan SDN 1 Palangka Masih Kekurangan Sarpras

Hasil Reses Temukan SDN 1 Palangka Masih Kekurangan Sarpras

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Saat ini pembangunan gedung SDN 1 Palangka terus berlanjut. Pembangunan sekolah dasar ini dilakukan karena pasca terbakar pada 2 tahun lalu.

Meski sudah dibangun, namun sampai saat ini SDN 1 Palangka masih banyak kekurangan sarana dan prasana (Sarpas) untuk menunjang aktivitas pendidikan.

Di antaranya ruang kepala sekolah belum ada. Begitu pula WC permanen belum ada. Kanan kiri bangunan gedung sekolah juga tidak tersedia saluran drainase.

Kondisi ini diketahui saat anggota DPRD Kota Palangka Raya dari daerah pemilihan (Dapil) II melakukan reses ke SDN 1 Palangka, Senin (29/4/2019).

“Saat ini kepala sekolah menumpang di ruang kelas murid. Sementara itu WC yang digunakan juga masih darurat,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Ida Ayu Nia Anggraini.

Semua kekurangan Sarpras SDN 1 Palangka ini akan ditindaklanjuti dewan dalam laporan yang akan disampaikan saat rapat paripurna untuk disampaikan kepada pemerintah kota.

“Seluruh rangkuman usulan masyarakat akan diakomodasi agar bisa menjadi program prioritas pemerintah kota dalam melakukan pembangunan,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*