INFO
Hidayat dan Scilla Terima Tahta PARPIPAR 2019

Hidayat dan Scilla Terima Tahta PARPIPAR 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Senyum bahagia bercampur haru dan bangga tampak menghiasi wajah Muhammad Hidayat dan Scilliamedika, usai dinobatkan sebagai putra dan putri pariwisata (PAPIPAR) Kota Palangka Raya Tahun 2019. 
 
Mahkota pun kini bertengger di kepala 
Scilliamedika yang disematkan Claudia, putri pariwisata Kota Palangka Raya Tahun 2018, begitu pula tongkat kewibawaan pun berpindah ketangan Muhammad Hidayat yang diserahkan oleh Innocent Passage, putra pariwisata Kota Palangka Raya tahun 2018.
 
“Saya senang sekali dan bersyukur atas pencapaian selama 2 tahun saya mengikuti pemilihan putra putri pariwisata dan hasilnya berbuah manis, ucap Scilla saat ditemui awak media usai penutupan putra putri pariwisata Kota Palangka Raya di Museum Balanga, Jumat (26/4/2019).
 
Scilla berharap pada jenjang berikutnya terutama pada tingkat Provinsi kita dapat  mengharumkan nama Kota Palangka Raya dan ke depan kita akan terus bersosialisasi kepada masyarakat untuk memperkenalkan pariwisata Kota Palangka Raya dan  mencintai budaya kita, tutup Scilla.
 
Ditempat yang sama Muhammad Hidayat juga mengungkapkan rasa syukur dan bangga karena terpilih dan dinobatkan sebagai putra pariwisata tahun 2019, dan saya akan berusaha menjadi duta pariwisata yang terbaik dari yang terbaik dan memajukan pariwisata yang ada di Kota Palangka Raya, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*