INFO

Himbau Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan, Bank Kalteng Beri Dukungan

Himbau Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan, Bank Kalteng Beri DukunganMEDIA CENTER, Palangka Raya- Sebagai upaya pencegahan kerusakan lingkungan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) 2021 Dinas Lingkungan Hidup melibatkan kelompok masyarakat serta pelaku usaha di kota Palangka Raya.

Achmad Zaini, selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya sesuai arahan Wali Kota Palangka Raya menyatakan bahwa pihaknya terus menerus melakukan upaya pencegahan dengan melibatkan partisipasi pelaku usaha.

Dalam upaya ini PT. Bank Kalteng Cabang Palangka Raya turut serta dalam mendukung langkah pencegahan Karhutla di Kota Palangka Raya dengan memasang 5 buah spanduk himbauan cegah karhutla di titik rawan karhutla serta pemberian 20 buah kaos lapangan.

Yulianson selaku Pimpinan Bank Kalteng cabang utama menyerahkan bantuan secara langsung kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan lingkungan dikantor Bank Kalteng Jl. RTA.Milono (29/6/2021).

Adanya kolaborasi yang terjalin antara PT.Bank Kalteng yang semakin baik ini akan ditingkatkan kesetiap unsur masyarakat agar dapat mengambil peran masing-masing baik di pemerintahan, swasta, pelaku usaha mengingat pencegahan kebakaran hutan dan lahan tidak bias hanya ditangani oleh satu instansi saja melainkan harus dilakukan secara bersama-sama dengan setiap lapisan masyarakat untuk mencegah dan menimimalisir bencana kebakaran hutan dan lahan di Kota Palangka Raya.(MC.Isen Mulang/Maria/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*