INFO
Hotel Kelas Bintang Empat Hadir Di Palangka Raya

Hotel Kelas Bintang Empat Hadir Di Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Satu lagi hotel berbintang kembali hadir di Kota Palangka Raya, M Bahalap Hotel muncul dengan kualitas hunian yang berkelas, Ballroom yang luas, pelayanan karyawan hotel yang memanjakan para tamu yang akan menginap dengan standar hotel bintang empat ini.

M Bahalap Hotel merupakan salah satu hotel yang terbesar di Kota Palangka Raya dan diresmikan langsung oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia,  Arief Yahya dan Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Enggartiasto Lukita, Senin (1/9/2019).

Arief Yahya dalam sambutannya mengatakan pembangunan hotel yang berkelas akan membantu perkembangan dunia pariwisata khususnya di Kalimantan Tengah.

Saat ini Kementerian Pariwisata menyoroti pariwisata di Kalimantan Tengah yang akan dikembangkan menjadi wisata kelas dunia yaitu Taman Nasional Tanjung Puting, seiring dengan perkembangan pariwisata yang baik, infrastruktur perhotelan akan membantu meningkatkan pengunjung wisata.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas  pembangunan M Bahalap Hotel karena menggunakan ciri khas Kalimantan yang dapat di lihat dari ornamen etnik khas Kalimantan yang terpampang di setiap ruangan.

Fahrizal Fitri pun mengatakan dengan ruangan Ballroom yang luas menjadikan M Bahalap Hotel menjadi tujuan utama dalam setiap acara kegiatan yang akan dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Tengah.

M Bahalap Hotel di bangun di pusat Kota Palangka Raya, yang memiliki luas bangunan 8.650 m2 dengan jumlah 227 kamar dan 10 Ballroom atau ruang pertemuan yang menampung kurang lebih 2500 orang sehingga layak disebut sebagai hotel terbesar di Palangka Raya. (MC Isen Mulang/Gusti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*