INFO

HUT GKE Ke 182, Melalui Kehadiran Kita Menjadi Berkat Bagi Orang Lain

HUT GKE Ke 182, Kehadiran Gereja Menjadi Berkat Bagi Orang Lain

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Majelis Jemaat Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Palangka I melaksanakan ibadah Hari ulang tahun GKE ke 182 di Gereja Hosana jalan Garuda IV Palangka Raya, Minggu (11/4/2021).

Tema “Aku Adalah Alfa dan Omega”
Subtema : Berdirilah Teguh, Jangan Goyah, Giatlah Dalam Pekerjaan Tuhan.
Pemberitaan Firman Tuhan terambil dari Kitab Perjanjian Baru 1 Yohanes 1 : 5 – 10 dengan perikop Allah adalah terang.

Dalam kotbahnya Pdt. Melkira mengatakan kita sebagai orang-orang percaya yang dipakai oleh Tuhan untuk mengerjakan pekerjaanNya ditengah dunia ini sehingga melalui kehadiran
Gereja orang lain akan melihat kemuliaan Tuhan dan menerima berkatNya.

Allah pencipta langit dan bumi yang kita kenal didalam Kristus Yesus adalah Allah yang menerangi hati, pikiran dan kehidupan kita sehingga kita menjadi lebih baik dari waktu ke waktu dan semakin disempurnakan dalam Iman.

Marilah kita membuka hati, pikiran dan kehidupan kita sehingga terang itu bertahta, berkarya menuntun dan mengarahkan kita sehingga kita tahu bagaimana menjalani kehidupan dengan baik dan benar sesuai dengan firman Tuhan

“Sebagai warga gereja mau dituntun agar kita tidak goyah dan tidak gentar menghadapi apapun yang menimpa kehidupan kita dan tetap bekerja, berkarya hidup dalam iman dan kepercayaan kita dan kiranya hidup kita tetap menjadi berkat bagi orang lain” kata Pdt. Melkira (MC.Isen Mulang/wln/tina).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*