INFO
HUT Satpol PP Tingkat Provinsi Digeser ke Palangka Raya

HUT Satpol PP Tingkat Provinsi Digeser ke Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Saat ini Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya, Benhur Pangaribuan dibuat pusing dengan digesernya pelaksanaan peringatan HUT Satpol PP Tahun 2019.

Awalnya Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran meminta peringatan HUT Satpol PP Tahun 2019 tingkat provinsi dilaksanakan di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Namun karena sesuatu hal, maka gubernur meminta acara peringatan HUT Satpol PP dilaksanakan di Kota Palangka Raya. Yang bikin pusing Benhur, pemberitahuan ini hanya satu minggu sebelum pelaksanaan 28 Maret 2019.

Apa lagi dana untuk membantu acara peringatan tidak tersedia. “Jadi untuk menyikapi pemindahan tempat HUT Satpol PP, siang ini kami rapat terlebih dahulu dengan Kepala Satpol PP Kalteng,” kata Benhur, Jumat (22/3/2019).

Benhur menjelaskan sebagai tuan rumah kegiatan setidaknya membantu pihak provinsi, meski anggaran peringatan HUT Satpol PP sudah disediakan oleh provinsi.

“Ya misalnya kita bantu menyediakan tenda, kursi, honor paduan suara, dan lain sebagainya. Itu semua butuh biaya,” tuturnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*