INFO
Ibadah dan Susur Sungai Bersama DPC PWKI Kota Palangka Raya

Ibadah dan Susur Sungai Bersama DPC PWKI Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ibadah bersama dewan pimpinan cabang (DPC) Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) kota Palangka Raya dilaksanakan di kapal susur sungai di atas danau Sebangau, kota Palangka Raya, Sabtu (18/5/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh kelompok perkumpulan wanita gereja dari berbagai denominasi gereja yang ada di kota Palangka Raya, berjalan dengan penuh kegembiraan dan hikmad sambil berlayar yang diikuti lebih kurang 100 orang.

Sementara, Ketua DPC PWKI kota Palangka Raya Ny. Priskaya Guntur Talajan sebelum memulai ibadah mengungkapkan syukur atas segala berkat dan kasih karunia yang Tuhan berikan kepada kita semua sehingga kita bisa berlayar bersama-sama menikmati kemurahan Tuhan sambil memuji dan memuliakan nama Tuhan.

Selanjutnya Priskaya menyampaikan tujuan dari ibadah ini selain ingin mendengarkan firman Tuhan yang nantinya disampaikan salah seorang hamba Tuhan juga untuk menyegarkan dari rutinitas sehari-hati, dari kesibukan kita.

Kita perlu piknik lanjut Priskaya, dan kita tidak perlu jauh-jauh, karena di kota Palangka Raya di seputaran danau Sebangau yang terkenal dengan wisata air hitam, fasilitasnya sudah cukup untuk kita bisa nikmati bersama.

Semoga pertemuan ini tidak hanya dapat berkumpul seperti ini saja, namun kami berharap pada pertemuan berikutnya dapat berlanjut, karena program kerja DPC PWKI salah satunya adalah ibadah bersama, bersatu bergandeng tangan antar denominasi gereja, seperti GKE, HKBP, GPIB, GPDI, GKI dan persekutuan wanita gereja lainnya.

Karena kita perlu ketahui, ujarnya bahwa Persatuan Wanita Kristen Indonesia adalah satu-satunya yang bergerak di luar tembok gereja.

Acara dilanjutkan dengan ibadah menyampaikan puji-pujian dan penyampaian firman Tuhan, diakhiri dengan arisan, pengundian kupon doorprize dan menikmati hidangan bersama. (MC. Isen Mulang/ykris).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*