INFO
Ibadah Malam Natal, Gereja di Palangka Raya Dipadati Umat Nasrani

Ibadah Malam Natal, Gereja di Palangka Raya Dipadati Umat Nasrani

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pada Malam Natal yang lalu, Gereja di Kota Palangka Raya dipadati umat Kristiani, guna melaksanakan ibadah malam Natal.

Dari pantauan awak Media Center Isen Mulang Palangka Raya, beberapa Gereja tampak membuat tenda di luar untuk menampung para jemaat.

Seperti ibadah malam Natal yang digelar di Gereja Pangarinah Jalan Teuku Umar Palangka Raya pada Selasa, (24/12/2018), pihak gereja membuat tenda tambahan disamping kiri dan kanan halaman Gereja.

Pun demikian, ibadah malam Natal saat itu berlangsung khidmat dan dipadati oleh jemaat nasrani. Tidak hanya jemaat yang berada disekitar dilingkungan Gereja Pangarinah, tetapi juga jemaat nasrani yang datang dari kawasan lainnya di Palangka Raya.

Adapun pada pelaksanaan acara perayaan Natal dan lilin Natal di Gereja Pangarinah menghadirkan Pendeta Yusef Kung dan Pendeta Marco Mahin. Natal tahun ini mengusung tema “Hiduplah berpusat pada Yesus Kristus Sang Hikmat Sejati”.

Pendeta Yusef Kung  berpesan kepada ribuan Jemaat agar manakala menghadapi berbagai permasalahan hidup, tantangan dan cobaan, harus selalu berpusat pada Yesus Kristus karena semua selalu ada hikmat dibalik semua itu.

“Yesus Kristus akan membawa hikmat bagi manusia, karena hikmat semuanya datang dari kehendak Tuhan Yesus,” ingatnya. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*