INFO
IGI Bagi 50 Paket Sembako Kepada Korban Banjir Petuk Katimpun

IGI Bagi 50 Paket Sembako Kepada Korban Banjir Petuk Katimpun

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Palangka Raya membagikan 50 paket sembako kepada warga Kelurahan Petuk Katimpun yang terdampak banjir, Senin (13/9/2021).

Dalam penyaluran ini Ketua IGI Kota Palangka Raya, Hartani didampingi kader GP Ansor, dan ketua RT 002. Bantuan ini bentuk keprihatinan IGI kepada warga yang wilayahnya terendam banjir, mengakibatkan mereka tak punya penghasilan, sehingga harus dibantu.

Hartani mengatakan bakti sosial ini masih dalam rangka Musda II IGI Palangka Raya periode 2021-2026 yang telah dilaksanakan 4 September 2021 di Taman Alam Mihing Manasa.

Rangkaian kegiatan lainnya yakni webinar bekerja sama dengan ILO dengan peserta 250 orang dari seluruh Indonesia. Setelah itu dilanjutkan dengan aksi sosial pengumpulan dana oleh para guru dan kemudian disalurkan dalam bentuk sembako kepada warga terdampak banjir.

Di lokasi yang sama, IGI juga memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada dua gadis belia yang berstatus anak yatim piatu. Keduanya masih duduk di bangku SD dan TK.

Selanjutnya juga diserahkan satu paket sembako kepada keluarga penderita tumor otak di RT 04 Petuk Katimpun dan dua paket sembako kepada seorang janda pencari kelakai dan cacing di Jalan Arliansyah, Kelurahan Bukit Tunggal. (MC Kota Palangka Raya/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*