INFO

Infaq Beras Palangka Raya untuk Santri Yatim dan Penghapal Quran

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kini hadir lembaga sosial yang peduli dengan sesama. Namanya Infaq Beras Palangka Raya. Lembaga ini khusus menghimpun dana dari para donatur untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Kantor Infaq Beras Palangka Raya ini berkantor di Jalan Damang Leman No 09 atau Hotel Fairuz. Bagi yang berminat bersedekah bisa datang langsung atau melalui WA 0811 5227 000 atau 0811 522 7000.

Rohansyah, Pengurus Infaq Beras Palangka Raya pola penggalangan dana yang dilakukan dari lembaga ini yakni menyediakan celengan gratis buat siapa saja yang mau belajar disiplin menyisihkan rezekinya.

“Nanti setiap pertengahan bulan ada tim dari Infaq Beras akan menjemput dananya,” sebut Rohansyah yang juga seorang jurnalis ini, Sabtu (15/10/2021).

Nantinya dana yang terkumpul lalu disalurkan kepada para santri yatim piatu dan penghapal Quran di seluruh pondok pesantren di Kota Palangka Raya dalam bentuk beras.

Dia menambahkan keberadaan Infaq Beras Palangka Raya ini yakni memfasilitasi para dermawan untuk menyalurkan sedekahnya kepada orang yang tepat dan sangat membutuhkan. (MC. Isen Mulang/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*