INFO
Infrastruktur Jembatan Juga Jadi Fokus Pemko Palangka Raya

Infrastruktur Jembatan Juga Jadi Fokus Pemko Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan, selain pembangunan infrastruktur jalan dan drainase, maka infrastruktur seperti jembatan dilingkungan masyarakat juga menjadi  fokus dalam perbaikan infrastruktur.

“Infrastruktur jembatan yang memadai juga jadi fokus kita. Semuanya sebagai bentuk komitmen pemerintah kota kepada masyarakat, sehingga berdampak langsung pada keindahan kota bahkan pada peningkatan perekonomian,” ungkap Fairid, Selasa (12/3/2019) yang lalu,

Walikota memastikan, jika pihaknya akan komitmen terhadap perbaikan infrastruktur jalan, drainase dan jembatan, sebab infrastruktur itu penting dan memang diinginkan oleh masyarakat.

“Maka itu komitmen saya akan infrastruktur ini bisa diwujudkanya, ujarnya lagi

Kata Fairid, langkah konkret peningkatan infrastruktur itu juga sebagai bentuk penyelarasan visi dan misi, walikota dan wakil walikota Palangka Raya. Namun untuk mendukung hal tersebut perlu disinergikan dengan banyak pihak, melalui penekanan bahwa infrastruktur  telah menjadi skala prioritas pembangunan di Palangka Raya.

“Dapat dilihat langkah pemko saat ini salah satunya memperkuat anggaran yang bersumber dari dana alokasi umum (DAU) APBD Kota Palangka Raya, dimana sebagian besar dialokasi untuk pembangunan dan perbaikan infrastruktur,” tutupnya. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*