INFO
Inspektorat Kota Palangka Raya Launching ” Coaching Clinic APBD”

Inspektorat Kota Palangka Raya Launching ” Coaching Clinic APBD”

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Inspektorat Kota Palangka Raya  Launching ” Coaching Clinic APBD”, di Kantor Inspektorat Kota Palangka Raya, Senin (23/9/2019) .

Coaching Clinic ini merupakan inovasi yang dilakukan Inspektorat Kota Palangka Raya dalam rangka untuk mendorong terwujudnya penyelenggaraan Pemerintah Kota Palangka Raya yang efektif, efisien dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan otonomi daerah melalui pengawasan yang profesional untuk membangun pemerintahan yang baik dan bersih di Kota Palangka Raya.

Coaching Clinic Inspektorat Kota Palangka Raya adalah wadah konsultasi, fasilitasi dan pendampingan dalam perencanaan, pelaksanaan program kegiatan dan pertanggung jawaban keuangan daerah Kota Palangka Raya.

Struktur Pokja Coaching Clinic APBD Kota Palangka Raya yaitu : Walikota dan Wakil Walikota sebagai pengarah, Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya sebagai pembina,  Inspektur Kota Palangka Raya sebagai penanggung jawab, Sekretaris Inspektorat Kota Palangka Raya sebagai wakil penanggung jawab,  dan di koordinir oleh koordinator Pokja yang membawahi 3 (tiga) Ketua Pokja yaitu : Pokja Perencanaan APBD,  Pokja Pelaksanaan dan pertanggung jawaban APBD,  serta Pokja Fasilitasi stakeholder internal dan ekternal.

Inspektur Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan katakan saat melakukan Launching Web Coaching Clinic APBD Kota Palangka Raya, bahwa official web ini dibuat dalam rangka mewujudkan keterbukaan informasi publik di lingkungan Inspektorat Kota Palangka Raya dan untuk memenuhi ketentuan dalam undang – undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik terhadap segala penyelengaraan badan publik.

Pada jam kerja pelaksanaan Coaching Clinic APBD dilaksanakan dengan 2 cara yaitu :
1. Pejabat/ Pegawai ingin berkonsultasi langsung datang ke Inspektorat Kota Palangka Raya.
2. Melalui Fasilitasi Web Chat Inspektorat Kota Palangka Raya dengan link sebagai berikut http:/inspektorat.palangkaraya.go.id/launching-coaching-clinic, jelas Alman (MC. Isen Mulang/win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*