INFO
Introspeksi Diri Bisa Dijadikan Sarana Perbaikan Pelayanan

Introspeksi Diri Bisa Dijadikan Sarana Perbaikan Pelayanan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sekitar 20 hari lagi tahun 2019 akan berganti ke 2020. Sudah barang tentu selama 2019 banyak hal yang telah dikerjakan jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Maka dari itu momen menjelang pergantian tahun ini para Aparatur Sipil Negara (ASN) diajak untuk introspeksi diri mengenai apa saja yang sudah dikerjakan selama setahun ini.

Bila masih ada yang kurang memuaskan, khususnya dalam pelayanan dan kinerja, maka bisa ditingkatkan lagi di 2020. Bila sudah baik, maka tinggal dipertahankan.

Pesan ini disampaikan ustadz Abdul Helim saat memberikan tausiah saat bimbingan rohani ASN beragama Islam yang diadakan Bagian Kesra Setda Kota Palangka Raya, Rabu (11/12/2019).

Dalam tausiahnya Abdul Helim yang juga Dekan Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya ini lebih banyak mengulas makna muhasabah.

Muhasabah mengandung makna evaluasi diri terhadap kebaikan dan keburukan yang telah dilakukan dalam hubungannya dengan ibadah kepada Tuhan maupun berkaitan dengan pekerjaan. (MC. Isen Mulang) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*