INFO
Investasi Emas Menahan Laju Inflasi

Investasi Emas Menahan Laju Inflasi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Berinvestasi logam mulia atau emas batangan merupakan salah satu jenis investasi yang paling mudah. Pegadaian Cabang Palangka Raya mengadakan Seminar Serba bisa Investasi Emas di Hotel Neo Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya, Kamis (25/7/2019).
 
Pimpinan Cabang Pegadaian Palangka Raya, Dwi Santosa Juniarto dalam sambutannya menyampaikan, “Pengadaian Palangka Raya berusaha memberikan inklusi, bahwa pegadaian ada image di masyarakat bahwa kalau ingat pegadaian hanya gadai emas saja”.
 
Dwi Santoso Juniarto mengakui pihaknya terus melakukan sosialisasi. Kami ingin bersinergi dengan semua instansi pemerintah ataupun swasta, sharing product knowledge tentang emas.  Kami menyediakan layanan seperti pembelian emas tunai, pembelian secara angsuran, arisan emas, tabungan emas dan konsinyasi emas,” ujar Dwi Santoso Juniarto.
 
Sedangkan Vice President PT. Pegadaian Area Kalsel dan Kalteng, Ade Harsono sekaligus narasumber mengatakan, “Tidak ada satupun negara yg tidak kena inflasi, seluruh aktifitas moneter terkena inflasi”. Bagaimana supaya tidak kena inflasi, saran pertama jangan simpan uang kita dalam satu portofolio, salah satu simpan dalam bentuk tabungan emas, ungkapnya.
 
Investasi emas adalah ilmu investasi yang lama. Tabungan emas, sama seperti tabungan biasa. Hanya jumlah uang dikonversi ke jumlah emas.
 
Salah satu produk unggulan yang lain adalah kredit sepeda motor, yang bunganya jauh lebih murah dari perusahaan finance yang lain, ungkap Ade Harsono. (MC. Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*