INFO
Jadi Wakil Ketua DPRD, Wakil Rakyat Janji Jalankan Amanah

Jadi Wakil Ketua DPRD, Wakil Rakyat Janji Jalankan Amanah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dipercaya menduduki  unsur Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf mengaku berkomitmen menjalankan  amanah yang diberikan.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan Partai Golkar. Kepercayaan ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Wahid, usai paripurna penetapan pimpinan DPRD Palangka Raya, periode 2019-2024, Rabu (11/10/2019).

Dengan dipercaya menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya lanjut Yusup,  maka upaya menyerap aspirasi masyarakat akan terbuka lebar.

“Intinya saya siap melaksanakan amanah yang diberikan selaku wakil rakyat. Terutama janji-janji pada konstituennya dalam berbagai bidang,” tambahnya lagi.

Tak kalah penting sambung Wahid, selaku wakil rakyat dirinya, akan bekerja keras dalam melaksanakan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan.

Ia juga tegaskan, siap bersinergi dengan pemerintah kota Palangka Raya, terutama dengan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dalam membangun Kota Cantik agar lebih berkembang.

“Saya siap bersinergi membangun kota Palangka Raya. Kita ingin kota ini lebih maju dan  masyarakatnya dapat merasakan kesejahteraan,” ungkapnya. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*