INFO
Jadikan Al-Quran Sebagai Pedoman Hidup

Jadikan Al-Quran Sebagai Pedoman Hidup

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Safari Ramadhan 1440 Hijriah masuk pada malam ke tujuh belas di Masjid Al-Muttaqin Flamboyan Bawah, Rabu (22/5/2019).
 
Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan bahwa program safari ramadan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus berdialog dengan masyarakat Kota Palangka Raya melalui kegiatan ini.
 
Pada kesempatan itu juga, Walikota Palangka Raya mengundang jamaah  Masjid Al-Muttaqin agar dapat hadir dalam acara buka puasa bersama Pemerintah Kota Palangka Raya di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya pada tanggal 24 Mei 2019 jam 16.00 WIB.
 
Tambahnya, jamaah Al-Muttaqin untuk selalu  berpegang pada ajaran Al-Quran sebagai pedoman kehidupan Umat Islam, yang mana didalam Al-Quran adalah ilmu tertinggi didalam ajaran agama Islam. 
 
Lanjutnya, mari kita jaga keamanan khususnya di Kota Palangka Raya, agar tidak ikut-ikutan menyebarkan hoax dan ujaran kebencian, lebih baik kita mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan suci Ramadan ini. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*