INFO
Jaga Stabilitas Politik Menuju Pemilu Damai dan Bermartabat

Jaga Stabilitas Politik Menuju Pemilu Damai dan Bermartabat

MEDIA CENTER, Banjarbaru – Dengan Mengangkat Tema Menjaga Stabilitas Politik Menuju Pemilu Damai dan Bermartabat dalam Rapat Kerja  ke VII Komisariat Wilayah V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Regional Kalimantan diadakan di Hotel Novotel, Kota Banjarbaru, Kamis  (21/3/2019).

Disampaikan Ketua Komwil V Regional Kalimantan, Ibnu Sina yang juga Walikota Banjarmasin, bahwa tinggal 30 hari lagi kita akan menjalani pemilihan umum calon presiden dan wakil presiden dan calon legislatif secara serentak.

Terutama di pulau kalimantan stabilitas pemilu diharapkan dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai serta dapat menghasilkan presiden dan wakil presiden yang terbaik bagi bangsa Indonesia, tuturnya.

Ditambahkannya, dalam rangka rapat apeksi kita dapat mengangkat potensi yang ada di pulau Kalimantan, dan hasil rapat kerja ini dapat menghasilkan rekomendasi yang memberi bermanfaat bagi pembangunan pada daerah Kalimantan.

Ditempat yang sama, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin juga mengungkapkan kepada kru media center bahwa melalui rapat kerja apeksi, Kota Palangka Raya dapat mengembangkan potensi, membuat inovasi-inovasi dan memperbaiki infrastruktur  dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik, pungkasnya.  (MC Isen Mulang/in).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*