INFO
Jajaran TNI dan Polri Ziarah ke Makam Pahlawan

Jajaran TNI dan Polri Ziarah ke Makam Pahlawan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Jajaran Kodim 1016 Palangka Raya melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang di Jalan Tjilik Riwut Km 2, Kamis (3/10/2019).

Ziarah yang dipimpin Komadan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasaini dalam rangka meperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74.

Ziarah ini juga diikuti oleh anggota Polri dari berbagai satuan dan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana. Kegiatan ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada pahlawan berikut penaburan karangan bunga.

Ziarah yang juga diikuti Komandan Korem 102 Panju Panjung Kolonel Arm Saiful Rizal yang bertindak sebagai Irup dan berlangsung khitmat dan lancar.

Dalam momen ini Dandim mengajak untuk bersama-sama menghargai perjuangan para tokoh pahlawan. Dandim juga mengajak untuk lebih peka dan membangkitkan rasa bela negara.

“Apalagi dengan kondisi nasional sekarang ini. Hanya TNI dan Polri sebagai garda terdepan bangsa untuk menciptakan suasana yang aman dan damai, tegasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*