TERKINI

Jalin Silaturahmi, Walikota Palangka Raya Kunjungi Kejari

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Pada hari Kamis (22/7) mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palangka Raya.

Adapun kunjungan tersebut ialah dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan ucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa kepada Kejari Kota Palangka Raya.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bapak  Totok Bambang Sapto Dwidjo beserta jajarannya semoga makin sukses selalu” Tutur Fairid kepada awak media, Kamis (22/7/2021).

Dirinya menyampaikan, pada momen peringatan hari Bhakti Adhyaksa ini dirinya berharap besar semoga kedepannya Kejari bisa lebih baik lagi dan bisa lebih profesional lagi dalam menangani permasalahan hukum.

Selain itu, Kejari ini juga harapnya bisa menjadi sebuah pelopor dalam menerapkan zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) untuk kantor instansi vertikal maupun instansi pemerintahan.

“Saya harap sinergitas antara Pemko Palangka Raya dengan pihak Kejari Palangka Raya bisa benar-benar terjaga dan bisa terus bekerja profesional demi kemajuan roda pemerintahan Kota Palangka Raya,” Tutupnya. (MC. Isen Mulang/Nitra/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*