TERKINI

Jangan Keluar Rumah Jika Tidak Penting

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sosialisasi pencegahan wabah corona atau Covid-19 tidak henti-hentinya, terutama dari Tim gugus tugas Covid-19 wilayah Kelurahan Sabaru.

Akhmad Fordiansyah, Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palangka Raya, menyampaikan ini dalam sosialisasi yang sudah berjalan, yang akan diperketat lagi diterapkan di Kota Palangka Raya.

“Dalam kesempatan ini kami melakukan sosialisasi di wilayah perumahan Jalan Buluh Marindu, tujuan sosialisasi ini agar pencegahan dan penyebaran virus Corona bisa berkurang, bilamana semua warga kota Palangka Raya bersama-sama melaksanakan dengan rasa peduli dan sosial yang sangat tinggi”, ungkap Fordiansyah yang juga sebagai koordinator Gugus Gugas Penanganan Covid-19 wilayah Kelurahan Sabaru, Sabtu (2/5/2020).

Dalam sosialisasi diperumahan tersebut, Fordiansyah menjelaskan masih ada masyarakat yang ditemukan ketika di luar rumah tidak memakai masker, sehingga dari tim menghimbau agar memakai masker, sambil dibagikan masker gratis dari pemerintah.

“Kami juga menyampaikan jangan keluar rumah jika tidak perlu sekali”, ujar Fordiansyah.

Disampaikan juga kepada masyarakat agar jaga lingkungan selalu bersih dengan cara cuci tangan, jaga kebersihan, keamanan lingkungan dan ikuti anjuran pemerintah agar wabah virus corona ini cepat berlalu. (MC. Isen Mulang/Bam/yk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*