INFO

Jaya S Monong dan Efrensia Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Gumas

MEDIA CENTER, Palangka Raya  – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, melantik Jaya Samaya Monong dan Efrensia sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas, Masa Jabatan  2019 – 2024, bertempat di Istana Isen Mulang Kota Palangka Raya, Selasa (28/5/2019)

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan ini, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Hubungan antar Lembaga Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI), yang diwakili Mendagri Hari Nur Cahya Murni, Wakil DPRD Kalteng H Abdul Razak, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota se Kalteng, dan sejumlah kepala SOPD, serta para tamu undangan lainnya.

Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Perode 2014 – 2019  Arton Dohong dan Rony Karlos yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan Kabupaten Gunung Mas. Sugianto Sabran juga mengucapkan selamat kepada saudara Jaya Samaya Monong dan saudari Efrensia L.P Umbing sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik.

Gubernur mengungkapkan “Jalankan visi dan misi sebagaimana janji-janji yang telah disampaikan pada masa kampanye untuk mencapai kesejahteraan rakyat”. Sebagai Kepala Daerah, Bupati dan Wakil Bupati memiliki tanggung jawab dan kewajiban yang besar untuk Kabupaten Gunung Mas, 5 (lima) tahun kedepan.

Bekerjalah bersama-sama dengan aparat birokrasi secara profesional, penuh integritas. Kebijakan yang diambil agar senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, terus mengupayakan terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Gunung Mas serta jadikan momentum pelantikan ini untuk membangun semangat baru dan selalu mengedepankan kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Gunung Mas, Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau yang kita capai, ungkap Sugianto Sabran. (MC Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*