INFO
Jelang Lebaran Pedagang Emas Raup Keuntungan

Jelang Lebaran Pedagang Emas Raup Keuntungan

MEDIA CENTER,  Palangka Raya –  Jelang lebaran Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2019, warga Kota Palangka Raya tidak hanya ramai kunjungi pusat perbelanjaan bahan sandang dan pangan saja, namun pedagang perhiasan emas pun juga ramai dikunjungi para warga yang hendak membeli perhiasan. 
 
Seperti yang sampaikan oleh salah seorang pedagang perhiasan, Ahmad pemilik Toko Mas ” Surya Mas” di Jalan Halmahera Palangka Raya mengatakan kepada Tim Media Center Isen Mulang, Minggu (26/5/2019) bahwa menjelang Hari Raya Idul Fitri para pedagang perhiasan ramai dikunjungi pembeli dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya.
 
Ahmad juga katakan meskipun harga perhiasan mengalami kenaikan namun tidak mengurangi minat pembeli untuk membeli perhiasan yang akan dipakai saat lebaran tiba. Dengan ramainya pengunjung maka para pedagang perhiasan juga memperoleh keuntungan lebih banyak dibandingkan dengan hari-hari biasa, tambahnya. 
 
Sepertinya sudah menjadi tradisi tahunan setiap menjelang hari lebaran banyak masyarakat membeli perhiasan untuk dipakai saat lebaran dan juga sebagai tabungan dalam bentuk perhiasan yang sewaktu-waktu bisa dijual kembali saat membutuhkan uang. (MC. Isen Mulang/win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*